Indonesian ELF Gathered: We Want Super Junior

posted by:raerihyukkie

Pada Minggu, 15 Mei 2011, ELF Indonesia berkumpul untuk menyatakan cinta mereka kepada Super Junior. Tujuan utama acara ini adalah untuk menandatangani spanduk Super Junior sepanjang 100 meter. Ada gambar lengkap dari semua 15 anggota Super Junior pada banner tersebut Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun, dan 2 anggota Super Junior M, Henry dan Zhou Mi.

Sekitar 1000 ELF bergabung acara penandatanganan spanduk ini. Mereka datang dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, dan Bogor. Sebagian besar peserta fangirls. Namun, beberapa fanboys juga terlihat bergabung dengan acara ini. Menurut event organizer, gathering ini diadakan untuk menunjukkan betapa Indonesia mencintai ELF Super Junior.

“Kami ingin Super Junior untuk tahu bahwa mereka sangat sangat dicintai di Indonesia. 100 meter banner acara penandatanganan ini dibuat untuk membuktikan cinta kita, “ujar salah satu event organizer.

Acara ini juga dimeriahkan oleh stand merchandise. Berbagai dagangan dijual di sini, mulai dari lightstick, kipas angin, poster, Super Junior album, T-shirt, dan banyak lagi. Tentu saja ELF membeli barang-barang, terutama lightsticks yang akan digunakan untuk menyambut Super Junior pada tanggal 4 Juni 2011. Selain itu, acara ini juga diliput oleh stasiun TV lokal.

Selain penandatanganan banner, peristiwa lain sedang menonton Super Show 3 bersama-sama. Panitia menyediakan layar lebar untuk itu. ELF mengaktifkan lightsticks mereka dan menyanyi bersama, seolah-olah mereka menyaksikan Super Tampilkan secara real. Lagu ‘Song For You’ suka dan ‘Marry You ‘ juga bermain dan bernyanyi bersama ELF sepenuh hati. Pada akhir acara ini, para penggemar berteriak, “We want Super Junior!”

Super Junior tidak pernah datang ke Indonesia meski mereka sudah 6 tahun debut. Namun, boyband ini telah dijadwalkan untuk datang ke Jakarta pada tanggal 4 Juni 2011 untuk acara kimchi. Selain itu Super Junior, kimchi juga akan dimeriahkan oleh The-Boss, SS501 Park Jung Min, X-5, dan Girls Day.

cre:starjunior.wordpress.com
Credit: starkarz and reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Leave a comment