(again) Siwon-Agnes tweets…..

posted by:raerihyukkie

Siwon-Agnes tweets….. WHAT DID YOU PROMISED TO HER, SIWON?

Sumpah, pas baca tweet siwon, aku langsung shock. Ya ampun.. Siwon!! Ganjen bgt jadi cowok!! I hate youu!!

Udah berapa kali dia mention2an sama Siwon? Belum lagi DM-an lewat twitter? Belum lagi komunikasian lewat aplikasi untuk I-phone (ga tau namanya apa)

Akibat ini, muncul lagi couple baru SINEZ. Aku GAK SETUJU!! Entah kenapa, gara-gara ini, aku jadi benci sama Agnez Monica, padahal dulu itu, Agnes penyanyi favorit aku dari Indonesia. Aku gak rela Siwon sama Agnes Y__Y .

Apalagi yang dijanjiin Siwon ke Agnes? Janjian mau nikah?!! *frustasi*

Bagi siwonest, mungkin bakal ngerasain hal yang sama dengan aku. Tapi bagi kalian yang bukan siwonest, mungkin akan ngedukung hubungan ini. Kenapa? Karena kalo Siwon pacaran dengan Agnes, otomatis berita tentang artis korea akan mencuat di media Indonesia, dan Super Junior makin dikenal di Indonesia, terutama Siwon. Dan kita akan berpikir, kalo Super Junior bakal sering datang ke Indonesia karna ini. Tapi, aku TETAP GAK SETUJU!!!

Siwon gak boleh sama Agnes!

Mian ya readers, blog ini aku jadikan pelampiasan kekecewaanku sama mereka..

source:sujufemm.wordpress.com

Leave a Reply

