Ketika Fans mulai Berulah

posted by:raerihyukkie

Kali ini bicara seputar fans. Kayanya nggak habis-habisnya ngomongin seorang fans, karena saking banyaknya sifat dan karakter manusia, maka banyak pula cara seorang fans itu mengagumi idolanya.

Fans, adalah satu kata yang diharapkan ketika seseorang menjadi seleb. Tanpa mereka, sang seleb bukan siapa-siapa. Tapi bagaimana jika fans mulai berulah? pasti bikin heboh yang nggak tanggung -tanggung dan bikin geleng-geleng kepala karena kefanatikan mereka. Pernahkan kalian berpikir, apa yang telah kalian lakukan untuk idola kalian, sebenarnya bisa membuat sebuah ketidaknyamanan bagi idolanya sendiri. Yap, mungkin tanpa kalian sadari itu sudah terjadi.

Dan inilah kumpulan berbagai ulah fans yang sudah dilakukan demi sang idola :

>>Yang pertama, pernah jadi korban kegilaan fansnya. Yaitu ..<>Yang kedua, pernah jadi santapan fans nya sendiri. Yaitu…<>yang ketiga, udah ga asing dan ga aneh, pasti udah pada bisa nebak kan. 9 perempuan ini sering jadi ‘bulan-bulanan nya’ fans maupun antifans. Yaitu…<>Yang keempat, dia ini artis Korea yang go internasional. <>Yang kelima,nggak aneh nggak heran boyband yang populer di Asia ini kena dampak kehebohan fansnya sendiri. Yaitu..<<

Fans yang protes ga cuma sekedar boikot lho… di awal karir Super Junior terdiri dari 12 member, pihak SM Entertainment memutuskan menambah satu personel lagi dan grup akan dipecah menjadi sub-grup untuk ekspansi ke China. Fans yang ga terima dengan keputusan manajemen ini mulai protes ga cuma sekedar demo di jalan atau protes langsung ke manajemen. Tapi juga membeli saham perusahaan manajemen! dengan harapan bisa mengubah keputusan manajemen. Bayangin aja remaja-remaja yang masih sekolah beli saham? Alhasil prosentase saham mereka cuma seujung kuku dan tentunya ga bisa mengubah keputusan manajemen.

credit:asianfansclub.wordpress.com
Written by : Yunii – Anything with Korea
CRE : ANYTHING WITH KOREA
Shared By : Tsatsasoeun@asianfansclub

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s