hope our fans they will be fine in indonesia :(

posted by:raerihyukkie

@siwon407: getting ready to head out! hope our fans they will be fine in indonesia😦

~wowww ~ Siwon ngetweet soal indonesia, tapi bukan soal KIMCHI tapi soal teroris zzzz ~ WTF ! ~ >0< Dia berharap fans disini baik – baik saja setelah membaca breaking news kalau ada 2 gembong teroris yang ditembak sama densus 88. Setelah membaca tweet siwon ini, langsung jeluar kamar dan bertanya pada bokap yang hobi nonton TVone apa kabar indonesia malam ` LOL~” pa teroris mana lagi yang di-DOR ~ ????

Yup saking banyaknya teroris wara wiri beritanya di layar kaca, sumpah kaga tau yang mana lagi yang ketangkep. Tweet siwon inni sedikit mengingatkanku dengan salah satu teman penpal Korea yang tiap kali berbincang di twitter selalu menanyakan

” Hey are u okay ? i heard Indonesia get earthquake ?”

” Hey are u fine….i watch news there’s volcano in your country !!!”

” Hey i’m worry about teroris in your country..is near your town ??”

” i hope you alright..the bomb explosive is so scary..please be carefull!”

bla bla bla bla ..”

dan aku selalu menjawab dengan kembali bertanya..

‘ Hah yang mana ?”

‘hah? dimana ?”

Entah emang kepo atau ngak, tapi teman Korea-ku ini selalu update berita tentang indonesia, mulai dari bencana alam, teroris dll. Saat ditanya kenapa dia update banget ? Dengan simpelnya dia bilang sambil tertawa ” Because all Indonesia news in here is a BAD NEWS ~ jderrrrrrr ~ oH Tuhann…ternyata semua betapa bekennya Indonesia di stasiun berita Korea ~ tapi mirisnya semuanya berita SAD news ~ TT__TT ~Teroris, bencana alam, pornografi, dll hik hik hik…

credit:starjunior.wordpress.com
Source: @siwon407
Posted by: 2regina1 (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s