Inilah pernyataan fans Jepang JYJ untuk melawan Avex !!

posted by:raerihyukkie

Selain JYJ sendiri, penggemar Jepang memang marah tentang fakta bahwa Avex telah membatalkan konser amal yang seharusnya berlangsung di Jepang. Dalam menanggapi laporan lembaga itu, Penggemar JYJ di Jepang telah menyatakan dukungan mereka untuk trio dengan cara penulisan pernyataan mereka sendiri.

Dalam melakukan ini, para penggemar berharap bahwa Avex akan menghentikan pembatasan penampilan JYJ di TV Jepang. Pernyataan itu berbunyi,

“Sejak September 2010, batasan yang ditetapkan oleh perusahaan telah dimulai. Pembatasan ini melanggar hak penggemar JYJ untuk mendengarkan lagu-lagu mereka. Selama periode ini, para penggemar selalu sabar menunggu pembatasan kegiatan JYJ di Jepang dan kami telah menyatakan permintaan kami untuk Your Company (Avex). Namun, untuk hari ini, kami tidak menerima balasan atau penjelasan sehubungan dengan hal tersebut. JYJ, yang telah tinggal di Jepang untuk jangka waktu tertentu, yang ingin menghadiri konser amal [yang direncanakan untuk gempa bumi di Jepang] tapi tidak bisa karena masalah kontrak dengan manajemen perusahaannya. Mereka diberi alasan bahaya pada acara tersebut dan menolak kesempatan untuk perform. Kami merasa sikap Avex yang mencegah penampilan mereka di acara-acara seperti konser amal terlalu berlebihan. Kami merasa bahwa Avex menggunakan semua kekuatan untuk mencegah JYJ tampil diberbagai acara di Jepang dan kami berharap bahwa JYJ akan mampu melanjutkan kegiatan musik mereka segera. “

Berikut adalah beberapa kutipan dari pernyataan asli:

1. C-Jes didirikan di Korea pada bulan Desember tahun 2009, dan catatan perusahaannya bisa diminta oleh siapapun. Avex [ disebut sebagai ‘Your Company’] sebelumnya mengklaim bahwa Wakil Presiden yang merupakan teman dekat bertemu dengan perwakilan C-Jes. Namun, Your Company mengklaim bahwa mereka tidak tahu tentang rincian C-Jes saat menandatangani kontrak dan menggunakan ini sebagai alasan untuk pemutusan kontrak. Bukankah ada prosedur umum untuk meneliti tentang pihak lain sebelum menandatangani kontrak dengan mereka?

2. JYJ sekarang menjadi duta untuk World-Oka, dan mereka mewakili Korea dalam peristiwa yang mendapatkan perhatian internasional. Kegiatan mereka dan keterlibatan publik di Korea tidak pernah terganggu karena perusahaan manajemen mereka adalah C-Jes. Bagaimana bahwa kegiatan JYJ di Korea terjadi tanpa masalah, namun ada semacam stigma sosial yang besar terhadap mereka di Jepang karena manajemen perusahaan Korea mereka?

3. JYJ memulai aktivitas Jepang mereka pada bulan April 2010. Gugatan tiga anggota dengan SM dan kontrak eksklusif mereka diselesaikan di bulan Oktober 2009. Namun, Your Company menggunakan alasan “Mungkin terjadi komplikasi dengan klausul kontrak eksklusif JYJ dan SM yang bisa membuat kontrak kami dengan mereka gagal” untuk menghentikan kegiatan mereka di Jepang. Masalah dengan Tohoshinki dan SM berbeda dengan masalah JYJ dengan Your Company- beralasan hal ini sebagai hal yang sama akan menyebabkan kebingungan publik mengenai masalah ini.

4. Avex mengabaikan semua keadaan yang dinyatakan, dan menggunakan logika non-komersial untuk menghentikan tugas manajemen untuk tiga member. Mereka juga sudah membatalkan kontrak yang mereka miliki dengan JYJ. Ini adalah pikiran bahwa Your Company tidak menyediakan akomodasi dan pengaturan aktivitas untuk tiga member yang sesuai dengan kontrak. Mereka seakan ingin mengabaikan keinginan JYJ dan penggemar mereka untuk melanjutkan aktivitas di Jepang mereka dan tetap dalam hiatus selama delapan bulan dan untuk waktu yang tak terduga.

5. Your Company telah menghentikan semua kegiatan JYJ tetapi masih menjual CD dan DVD. Namun pamflet Oricon yang disertakan dalam CD negara, “Sebelum penjualan, perusahaan manajemen telah meminta nomor untuk tidak dimasukan peringkat di Oricon Chart.” Ini adalah penipuan publik secara terang-terangan – fans akan terus mendukung dan membeli produk tetapi popularitas JYJ tidak tercemin kepada publik.

Adapun fans Korea JYJ, mereka telah menyatakan kemarahan mereka dan mencoba untuk mempromosikan kegiatan JYJ lagi, tetapi sebaliknya, penggemar Jepang tetap tenang selama periode waktu. Nah, sampai sekarang setidaknya. Pernyataan yang dirilis penggemar Jepang membuktikan bahwa mereka telah mencapai batas kesabaran mereka, mengumpulkan perhatian dari seluruh dunia. Seorang pakar di negara-negara mengatakan, “Acara ini menunjukkan penggemar Jepang sudah muak dengan cara Avex yang mencampur adukan kegiatan JYJ.”

Bahkan sebelum pernyataan fans ini dirilis, C-Jes CEO Baek Changju telah mengeluarkan pernyataan di situs perusahaan Jepang pada 28 April. Yang Bunyinya:

“Konser ini diselenggarakan untuk berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu begitu sabar. Saya akan menggunakan cara apapun yang mungkin untuk memastikan bahwa konser ini akan terselenggara dengan sukses. Tidak peduli seberapa banyak kendala yang akan dihadapi JYJ di masa depan, asalkan dapat memberikan penggemar dengan musik JYJ, kami akan berada di sana. Kami akan berjuang sampai akhir tidak peduli berapa biaya yang akan dikeluarkan “

credit:asianfansclub
VIA:NINGIN
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s